Rabu, 18 Januari 2017

#10DaysKF Day 2


#10DaysKF

Day 2. Sebutkan 3 hal yang kemungkinan besar akan membuatmu histeris!


Hmmm, sebagai tipe orang yang mudah panik, sebenarnya banyak hal yang bisa membuatku histeris. Tapi, ketika membaca tema di atas ada 3 hal yang langsung terlintas di kepalaku.
1. Film Horor
Naudzubillah... Aku tidak tau kenapa film horor itu nyeremin *plak *abaikan.
Meskipun pernah mendapat tugas analisis film yang mengharuskan menonton dengan saksama dan sungguh-sungguh lima film horor  Indonesia, tetap saja film horor masih menjadi momok terbesar.
Boro-boro nonton filmnya, lihat trailernya saja sudah membuatku merinding disko dan takut ke kamar mandi sendiri. Huftt.
Say no to film horor.
2. Roller Coaster
Aku belum dan tidak akan pernah naik salah satu wahana ekstrim di taman bermain itu. Selain karena takut ketinggian, kecepatannya yang tidak kira-kira membuat lutut lemas. Bahkan hanya dengan mendengar suaranya dari bawah.
Kuputuskan, tidak naik roller coaster seumur hidupku untuk menyelamatkan kesehatan fisik dan jiwaku.
3. Bertemu artis Korea
HaHaHa... Rasanya sudah akan gila hanya dengan membayangkannya. Si ganteng maksimal Choi Siwon, si SWAG Suga BTS, si fake magnae yang nggak tua-tua Xiumin EXO, atau si oenjoe baby Jisung NCT Dream?
Uwoohhh, entah nangis guling-guling atau apa aku tidak tahu saking histerisnya kalau bisa ketemu salah satu dari bintang hallyu Korea itu. Kalau ada kata yang lebih dari histeris, mungkin itu bisa dipakai untuk menggambarkan perasaanku jika bertemu K-Pop Idol. 😆
Sekian tulisan abal yang keseluruhannya adalah curcol--curhat colongan, sebagai syarat keikutsertaan dalam 10 days writing challenge Kampus Fiksi hari kedua.


Warmly Regard,

Dattie Maimunah

2 komentar:

  1. Halo halo!
    Saya menemukan ini saat scroll TL di KampusFiksi. Wah, poin nomor dua kita sama. Bedanya, saya nggak terbatas hanya roller coaster saja, tapi untuk segala wahana bermain berbahaya lainnya ;__;

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe aslinya semua tapi yg paling ngeri emang roller coaster sih. Pas di dufan aja aku gak berani naik wahana apapun *nangis di pojokan 😭

      Hapus