Kamis, 26 Januari 2017

#10DaysKF Day 9

#10DaysKF

Day 9. Tulislah sebuah surat untuk seseorang!

"Untaian Kata yang Tak Pernah Tersampaikan"


Dear my parents...
Dua sosok yang selalu kukagumi dan idole nomor satuku. Pahlawan tanda jasaku. Dan guru sepanjang masaku.
Seharusnya surat ini tak pernah ada, karena jarak yang tak seberapa. Namun, maklumilah anakmu ini yang terlalu pengecut untuk menyampaikan untaian kata yang tersusun rapi dalam otak.
Mencakup rasa terimakasih kasih yang tak dapat menyaingi segala kebaikan kalian, dan permintaan maaf yang begitu dalam karena belum bisa menjadi orang yang membanggakan.
Sekali lagi, tanpa coretan ini untaian kata hanya akan menggantung di ujung lidah, bahkan tercekat di tenggorokan. Tak mampu terutarakan. Meskipun tidak tersampaikan secara langsung kepada kalian, setidaknya angin telah mendengar segalanya.
Dalam tiap doa yang kupanjatkan, aku berharap Tuhan akan mengasihi kalian sebagai mana kalian mengasihiku. Air mata dan darah yang telah kalian korbankan, akan dibayar setimpal oleh Sang Pemberi Hidup. Kesulitan dan kesedihan berkepanjangan, akan berlalu seperti hujan disapu pelangi. Itu yang dijanjikan Tuhan, bukan?
Tanpa mengurangi rasa hormat dan cinta, aku yang tak mampu membayar semua yang telah kalian lakukan, hanya bisa bertumpu pada harapan kepada Tuhan. Supaya kalian selalu diberikan kelapangan hati dan rasa syukur yang tiada habisnya.
My beloved parents, I love you soo much 💋




Your's
Dattie Maimunah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar